Cara Memasukkan Tabel Excel Ke Word

Cara Memasukkan Tabel Excel Ke Word. Cara menambahkan rumus ke tabel di microsoft word cara menambahkan rumus ke tabel di microsoft word: Baiklah pada kesempatan ini saya share caranya:

Cara Memasukkan Microsoft Excel Ke Dalam Microsoft Word | Tutorial Excel
Cara Memasukkan Microsoft Excel Ke Dalam Microsoft Word | Tutorial Excel from tutorialexcelonline.blogspot.com

Cara pertama ini mirip dengan copy paste seperti biasanya, namun untuk penyalinan akan ada beberapa format. Namun jika tidak, anda dapat membuat tabel secara langsung di word dan menyertakan rumus cepat. Salin tabel dengan blok table dan klik copy.

Fitur Ini Jauh Lebih Singkat Dan Tidak Ada Pilihan Dibanding Paste Options Yang Pertama.


Cara menambahkan rumus ke tabel di microsoft word. Di lembar kerja excel, pilih sudut kiri atas area lembar kerja tempat anda ingin menempelkan tabel word. Blok area tabel yang akan kamu pindahkan, lalu klik 'copy' atau bisa juga dengan menekan kombinasi tombol ctrl + c pada keyboard.

Metode Memasukkan Tabel Excel Ke Word Metode Terakhir, Anda Bisa Menyisipkan Tabel Excel Yang Sepenuhnya Dapat Diedit Dalam Word Dengan Cara:


Langkah, pertama silahkan buka file excel kemudian seleksi tabel yang akan di copy, kemudian tekan ctrl c atau klik kanan pilih copy. Meskipun microsoft word dan excel adalah aplikasi dasar dalam dunia perkantoran dan administrasi, tapi cara menggunakan keduanya belum dipahami oleh semua orang. Buka dokumen word yang ingin kamu sisipkan file excel di dalamnya.

Pada Halaman Berikutnya, Klik Pilihan Ke Word.


Cara pertama ini mirip dengan copy paste seperti biasanya, namun untuk penyalinan akan ada beberapa format. Untuk lebih detailnya, kamu dapat ikuti tutorial di bawah ini: Cara mengubah file excel menjadi word menggunakan smallpdf!

Pada Word, Tempel Data Excel Tersebut.


Cara memindahkan tabel excel ke word dengan rapi adalah melalui fitur copy+paste dan tempel spesial. Lalu, pindahkan tabel pada tersebut dengan cara menyalinnya ke word. Lalu buka file microsoft word, kemudian tekan ctrl v atau klik kanan paste.

Cara Memasukkan Spreadsheet Excel Ke Dalam Word 2016.


Untuk menyalin pilihan, tekan ctrl+c. Cara menambahkan rumus ke tabel di microsoft word cara menambahkan rumus ke tabel di microsoft word: Pada dokumen word, gerakkan kursor menuju lokasi tabel yang anda inginkan, dan kemudian tekan ctrl + v.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menentukan Konfigurasi Elektron

Cara Ruqyah Rumah Dengan Daun Bidara

Cara Membuat Time Schedule Kegiatan